Jual Mie Lidi Pedas Agar Viral

Bagi Anda penyuka makanan pedas, tentunya Anda menyukai makanan yang satu ini. Mie lidi merupakan camilan yang dibaluri dengan bumbu pedas. Seiring dengan berkembangnya waktu, bumbu untuk membalurkan mie lidi bukan hanya bumbu pedas saja, akan tetapi semakin bervariasi. Saat ini Anda dapat menemukan keju, balado atau yang lainnya yang digunakan untuk membalurkan mie lidi.

Bisnis Camilan yang Viral

Bagi Anda mahasiswa, pekerja kantor atau ibu rumah tangga, Anda dapat memilih bisnis camilan ringan sebagai sampingan. Bisnis yang satu ini jika ditekuni juga lumayan, bisa digunakan untuk jajan anak atau untuk membeli pulsa. Bagi Anda seorang mahasiswa, Anda dapat menitipkan mie lidi Anda ke kantin-kantin, atau dengan menjualnya ke teman Anda. Kemudian bagi Anda pekerja kantor, Anda juga dapat menjual camilan ini ke teman-teman kantor Anda. Jika Anda ibu rumah tangga, maka Anda dapat menjual camilan ringan ini di sekitar kompleks.

Untuk memulai bisnis ini, Anda dapat membeli 1 kg mie lidi dengan harga Rp 45.000, kemudian Anda juga perlu membeli plastik sebagai tempat mie lidi. Anda dapat membagi 1 kg mie lidi tersebut menjadi 20 hingga 25 bungkus. Keuntungan yang dapat diambil adalah Rp 1000/ bungkus. Dengan demikian Anda dapat memperoleh omzet sebesar Rp 20.000. Mie lidi merupakan makanan yang banyak disukai oleh orang, sehingga tidak heran jika tingkat peminatnya cukup tinggi.

Untuk mendukung bisnis mie lidi, Anda juga dapat memasarkannya melalui online. Marketing yang baik dapat membuat produk Anda menjadi semakin dikenal dan memiliki banyak konsumen. Anda dapat mempromosikan produk Anda dengan mengunggah testimoni dari teman Anda. Jika perlu Anda juga dapat menyewa orang untuk mempromosikan produk yang Anda miliki.

Hal yang perlu diperhatikan ketika berbisnis ini adalah mengenai pengemasan. Anda perlu memperhatikan pengemasan produk dengan baik agar kualitasnya tetap terjaga. Demikian informasi mengenai bisnis camilan ringan. Siapa pun Anda dapat mencobanya, selamat mencoba! Semoga informasi ini dapat bermanfaat.


Comments are closed