Cara Mengetahui Identitas Pengirim Saat Menerima Paket Misterius

Tracking JNE tidak hanya digunakan untuk mengetahui proses pengiriman paket yang sedang berlangsung. Tracking juga dilakukan untuk mengetahui informasi lainnya yang berkaitan dengan paket yang kita terima. Sekarang ini ada banyak orang yang menerima paket misterius yang kita tidak ketahui dari mana asalnya.

Bagaimana Cara Mengetahui Identitas Pengirim Paket?

Untuk mengetahui asal paket tersebut, kita bisa melihat nama paket yang mengirimnya. Namun terkadang nama disamarkan, dan identitas yang diterima dalam paket kurang lengkap. Kita bisa melakukan pengecekan atau pelacakan ini asalkan kita mengetahui nomor resi pengiriman paket tersebut. Resi ini bisa kita lihat pada kertas yang terdapat pada slip penerimaan paket.

Setelah kita mengetahui resi tersebut, kita segera lakukan tracking JNE. Kita masuk ke link resmi yang digunakan untuk tracking resi JNE. Sebelumnya kita memastikan jika Hp atau media elektronik yang digunakan untuk tracking resi tersebut tersambung internet dengan baik dan lancar.

Apa Yang Kita Lakukan Setelah Masuk Ke Link Resmi Jasa Pengiriman Paket?

Setelah kita masuk ke link resmi tracking resi JNE, kita masukkan resi tersebut pada kolom pencarian pengiriman barang. Setelah itu, kita isikan kode capta pada kolom yang tersedia. Dalam hitungan detik kita bisa mengetahui identitas yang berkaitan dengan paket yang dikirim.

Kita bisa cek secara utuh mengenai informasi pengirim paket tersebut. Kita bisa memperkirakan siapa yang mengirim paket tersebut. Mungkin pengirim tersebut kejutan dari keluarga, teman, atau bahkan kerabat kalian lainnya. Tidak hanya itu, kalian juga bisa melihat beberapa informasi yang berkaitan dengan penerima, waktu pengiriman dan lainnya.

Sekarang ini apa pun bisa kita cek melalui internet. Apalagi untuk sebuah informasi seperti itu, maka dari itu jangan khawatir jika kalian menemukan paket misterius yang tertuju untuk kalian. Jika ternyata paket yang kalian terima bukan untuk kalian, kalian juga bisa mengembalikan paket tersebut kepada penerima paket tersebut.

Jika kalian tidak mengenalinya, kalian juga bisa mengembalikan kepada pihak agen pengiriman paket. Namun ingat, lakukan tracking JNE terlebih dulu untuk mendapatkan beberapa informasi yang berkaitan dengan paket tersebut.


Comments are closed